
SIPinjam adalah sistem peminjaman tempat berbasis web dan mobile yang dirancang untuk memudahkan proses pengajuan, persetujuan, dan pengelolaan tempat. Dengan antarmuka yang sederhana dan alur kerja yang rapi, aplikasi ini membantu pengguna melakukan peminjaman secara cepat dan efisien melalui perangkat apa pun.

Game sederhana ini dikembangkan sebagai proyek eksplorasi logika dasar dan interaksi pengguna. Fokusnya adalah menghadirkan gameplay yang ringan namun tetap menarik, dengan mekanik yang mudah dipahami dan dapat dimainkan oleh semua kalangan.

E-Desa merupakan platform pencatatan penduduk yang mempermudah administrasi desa dalam mengelola data warga secara terpusat. Sistem ini memungkinkan pencatatan, pembaruan, dan pencarian data dilakukan dengan lebih akurat, cepat, dan transparan sehingga memperkuat layanan publik di tingkat desa.

TwinQuest adalah game petualangan dua karakter yang menekankan kerja sama dan strategi. Pemain harus mengendalikan dua tokoh dengan kemampuan berbeda untuk memecahkan puzzle dan melewati berbagai rintangan.

JagaKuin adalah konsep aplikasi tukar jasa yang memudahkan pengguna menawarkan keahlian dan mencari bantuan dari orang lain. Desain UI/UX-nya dibuat sederhana, modern, dan mudah dinavigasi agar proses menemukan jasa dan melakukan permintaan menjadi cepat dan nyaman.

UI/UX SIPinjam dirancang untuk menghadirkan pengalaman peminjaman tempat yang lebih efisien dan bebas hambatan. Layout yang terstruktur, visual yang konsisten, serta alur interaksi yang jelas membantu pengguna memahami proses peminjaman tanpa kebingungan, baik sebagai peminjam maupun pengelola.